Pages

Wednesday, July 2, 2014

Bersyukur Mengenal Selvia


Sungguh indah skenario yang kau buat untuku yaa robby
Menjelang bulan suci waktu yang tepat untuk membersihkan hati
Engkau perkenalkan dia kepadaku dan menjadi penyadar ku bahwa
Hati ini masih kotor, pikiran ini masih buruk, dan diri ini sangat hina..

Sejatinya dia membawa kebaikan untuku dan kebaikanya kepadaku menyenangkan ku,,
Sungguh aku menggaguminya yaa robb,,
Tapi engkau jaga dia dengan kebodohan ku
Sampai-sampai hawa nafsuku tidak di izin kan untuk dekat dan menyentuhnya,,
Tapi aku tetap bersyukur karena dialah aku tahu apa yang harus aku perbaiki dan aku lakukan di bulan suci ini.
Dan semoga dia tetap terjaga dari nafsu-nafsu yang tidak halal untuknya,,

Satu pintaku yaa robby,, buatkan aku sekenario lagi agar aku benar-benar bisa Berterima kasih Dan menunjukuan rasa kagum ku kepadanya..

No comments:

Post a Comment